TIME IS NEVER BACK

Blog ini dibuat berdasarkan perintah dari guru Teknologi dan informatika sekolahku, untuk tugas semester pertama. Masing-masing siswa diharuskan membuat minimal dua puluh posting, jika mau melihat nilai TIKnya nanti pada akhir semester satu. Jadi kami harus segera mungkin melengkapi posting kami agar bisa menyelesaikan tugas.

 
Anda Pengunjung ke :
Web Counter
Free Web Counters.
Tinggalkan Pesan Anda
.
Sekarang Pukul :
.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Prestasi Pertamaku
Selasa, 12 Mei 2009

Almahdulillah. Itulah ucapan yang keluar dari mulutku setelah mendapatkan konfirmasi via telepon dari Elektroump.net (salah satu situs milik fakultas HMJ Elekto yang ada di Universitas Muhammadyah Ponorogo) bahwa aku mendapatkan juara II dalam perlombaan blog yang diselenggarakan khusus untuk siswa-siswi SMA dan SMP sederajat untuk wilayah Bakorwil Madiun, Jum’at, 1 Mei 2009 kemarin.

Perasaanku pun berdebar-debar, seakan-akan tidak percaya akan berita yang telah sampai di telingaku ini. Sebab sebelum-sebelumnya aku belum pernah mendapatkan prestasi dalam mengikuti sebuah perlombaan. Di SD dulu aku pernah ikut olimpiade 2 kali namun seperti yang kalian pikirkan “gagal.” Selanjutnya ditingkat yang lebih tinggi yaitu SMP pernah mengikuti beberapa kali lomba, namun sama seperti yang sebelum-sebelumnya “gagal.” Dan aku pun bertanya kepada diriku sendiri, “Sebenarnya apa sih bakat yang aku miliki?” Sampai pertanyaan itu terjawab, “Selamat Mas, Anda mendapatkan juara II lomba blog se Bakorwil Madiun yang telah kami selenggarakan.” Seakan-akan tidak percaya, aku pun berfikir kembali, “Apakah di bidang ini bakat yang aku miliki?” Dengan penuh rasa optimis aku pun menjawab dalam hati,“Ya, ini pasti bidangku!”

Berkat dukungan dari semuanyalah, aku bisa berhasil mendapatkan juara II untuk lomba blog ini. Karena sejak jauh-jauh hari sebelum perlombaan, teman-teman satu organisasiku, yaitu Tim Website Gajah Pena telah banyak membantuku dalam masalah pembuatan blog ini. Sebenarnya aku telah membuat blog ini sejak Oktober 2008 lalu untuk tugas TIK. Dan dalam tugas itu tiap-tiap siswa diharuskan membuat minimal 20 postingan jika ingin melihat nilai TIK yang ada di rapornya. Karena semester pertama telah usai aku pun membiarkan blogku kosong mlompong, sampai ada browser dari Universitas Muhammadyah Ponorogo bahwa ada lomba blog, yang pendaftarannya berakhir pada 27 April 2009. Aku pun sebenarnya kurang minat akan lomba ini, tapi aku iri melihat semua teman-teman Gajah Penaku yang asik mengotak-atik blognya. Yah, dari pada nganggur pada liburan ujian nasional ini aku pun mencoba mengotak-atik blogku ini sedikit demi sedikit. Dan Syukur alhamdulillah, 2 hari sebelum pendaftaran ditutup penggarapan blogku dah selesai.

Sampailah pada hari pengumuman, Jum’at, 1 Mei 2009 lalu. Salah satu panitia dari Elektroump.net menghubungiku via telepon bahwa aku dapat juara II untuk lomba blog yang telah mereka adakan. Mendengar berita ini aku pun langsung mengkonfirmasikannya pada guru TIKku yaitu Pak Aang. Seakan tak percaya beliau pun langsung pulang ke Ponorogo (karena pada waktu dikonfirmasi Pak Aang ini masih berada di rumahnya yaitu Sampang, Madura). Beliau pun sangat senang karena prestasi ini merupakan prestasi yang pertama bagi Tim Website Gajah Pena, website yang beliau bentuk pada 3 bulan yang lalu tepatnya 16 Februari 2009. Dan berikut ini merupakan nama-nama dari peserta yang masuk 5 besar dalam lomba blog kemarin :

JUARA I TAUFIK HENDRATMOKO
http://elvigto.wordpress.com SMA NEGERI 2 PONOROGO.

JUARA II WISNU WIDODO HADI WIBOWO
http://wisnuwhw.blogspot.com SMA NEGERI 1 SAMBIT

JUARA III ARIEF BUDI SANJAYA
http://neoburner.blogspot.com SMA NEGERI 1 PONOROGO

HARAPAN I WIJANARKO PRISTIYANTO PUTRO
http://kokoh-online.blogspot.com SMA NEGERI 2 MADIUN

HARAPAN II ANGGARDA DIAJENG PRAMESWARI
http://amdeelicious.blogspot.com SMAN 2 MADIUN

Dan yang membuatku lebih senang lagi tropi juara yang aku dapatkan di hari pendidikan nasional kemarin diserahkan langsung oleh kepala sekolahku yaitu Drs. H. Siswanto lewat upacara hari Senin. Dan yang terakhir, terima kasih untuk semuanya, Pak Aang, bapak-ibu guruku, teman-temanku, dan Elektroump.net yang telah mendukungku.

posted by TIME IS NEVER BACK @ 13.56  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Name: TIME IS NEVER BACK
Home: Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
About Me: Waktu takkan pernah kembali,dan takkan ada orang yang mampu mengubahnya. Ingatlah selalu bahwa kita hidup hanya sementara.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© TIME IS NEVER BACK .Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures