TIME IS NEVER BACK

Blog ini dibuat berdasarkan perintah dari guru Teknologi dan informatika sekolahku, untuk tugas semester pertama. Masing-masing siswa diharuskan membuat minimal dua puluh posting, jika mau melihat nilai TIKnya nanti pada akhir semester satu. Jadi kami harus segera mungkin melengkapi posting kami agar bisa menyelesaikan tugas.

 
Anda Pengunjung ke :
Web Counter
Free Web Counters.
Tinggalkan Pesan Anda
.
Sekarang Pukul :
.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Libur Panjang Telah Usai
Selasa, 28 April 2009

Kegiatan belajar mengajar belum usai, ulangan semester pun belum dilaksanakan apalagi pembagian rapor, tetapi libur panjang sudah diadakan. Bapak ibu guru pun sibuk dengan urusannya masing-masing. Sebenarnya apakah yang sedang terjadi di SMA Negeri 1 Sambit ini? Setelah diselidiki ternyata pihak sekolah akan mengadakan Ujian Nasional untuk kakak-kakak kelas XII, yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 20-24 April 2009. Dan demi kelancaran acara ini pihak sekolah harus meliburkan siswa-siswinya yang kelas X dan XI.

Tidak basa-basi pihak sekolah memberi kami waktu belajar di rumah selama 9 hari, mulai tanggal 19-27 April 2009. Yang mana hari Senin – Jum’at tanggal 20-24 digunakan untuk Ujian Nasional, sedangkan hari Sabtu dan Senin tanggal 25 dan 27 April 2009 digunakan untuk Ujian Akhir Sekolah. Pada hari Sabtu pelajaran yang diujikan untuk program IPA dan IPS sama yaitu Agama dan Pkn, sedangkan pada hari Senin untuk program IPA pelajaran yang diujikan adalah TIK dan untuk program IPS pelajaran yang diujikan adalah TIK dan Sejarah.

Setelah 9 hari menikmati liburan akhirnya hari Selasa, 28 April 2009 masuk juga. Hidup ini rasanya semakin lebih hidup, sebab senyum dari teman-teman yang hampir seminggu ini hilang kini telah muncul kembali. Banyak cerita yang bisa kami ungkapkan lewat canda dan tawa. Wajah yang dulunya kelihatan padam sekarang telah bersinar kembali. Inikah yang dinamakan dengan surga dunia? Rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Sedih dan senang bercampur menjadi satu. Sedih karena harus kembali ke aktivitas semula, dan senang karena bisa kembali menikmati masa-masa SMA. Sungguh kenangan yang nantinya takkan terlupakan.

Untuk liburan kali ini aku merasakan adanya perpedaan yang signifikan dengan liburan-liburanku sebelumnya. Perbedaanya terasa pada aktivitas yang aku lakukan. Dulu-dulunya aku hanya menghabiskan waktu liburan di rumah, namun untuk liburan kali ini kebanyakan waktuku ku gunakan untuk mengurusi tim websiteku yaitu Tim Website Gajah Pena. Mulai dari mencari berita terupdate seperti Ujian Nasional, penginstallan computer, sampai persiapan lomba blog yang diadakan oleh salah satu universitas ternama yang ada di Ponorogo yaitu Universitas Muhammadiyah Ponorogo atau yang biasa disebut UNMUH.

Selain itu aku juga disibukkan dengan kegiatanku yang lain seperti mengikuti kegiatan Latgab (Latihan Gabungan) pramuka tingkat penegak seKabupaten Ponorogo yang diselenggarakan oleh SMKN 2 Ponorogo. Yang acara puncaknya akan dilaksanakan Survival ke Telaga Sarangan pada tanggal 8 dan 9 Mei mendatang.

posted by TIME IS NEVER BACK @ 23.40  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Name: TIME IS NEVER BACK
Home: Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
About Me: Waktu takkan pernah kembali,dan takkan ada orang yang mampu mengubahnya. Ingatlah selalu bahwa kita hidup hanya sementara.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© TIME IS NEVER BACK .Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures