TIME IS NEVER BACK

Blog ini dibuat berdasarkan perintah dari guru Teknologi dan informatika sekolahku, untuk tugas semester pertama. Masing-masing siswa diharuskan membuat minimal dua puluh posting, jika mau melihat nilai TIKnya nanti pada akhir semester satu. Jadi kami harus segera mungkin melengkapi posting kami agar bisa menyelesaikan tugas.

 
Anda Pengunjung ke :
Web Counter
Free Web Counters.
Tinggalkan Pesan Anda
.
Sekarang Pukul :
.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Ekstra Elektro
Sabtu, 29 November 2008

Elektro. Ya, elektro merupakan salah satu cabang ilmu fisika yang mempelajari tentang kelistrikan dimana dari ilmu ini talah menghasilkan banyak sekali alat-alat elektronik seperti televisi, radio, hand phone, dan masih bnyak lagi lainnya. Alat-alat tersebut bisa dibilang masih srelatif mudah untuk diperbaiki, karena masih banyak lagi alat-alat yang lebih canggih dan mutakhir lainnya. Itulah salah satu alasan kenapa saya mengikuti kegiatan ini,di samping kita bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, kita bisa mengetahui kerusakan-kerusakan pada alat elektronik rumah tangga kita syukur-syukur kalau kita bisa memperbaikinya sendiri itung-itung mengirit ongkos pengeluaran. Dan siapa tau mungkin salah satu dari tetangga kita membutuhkan bantuan untuk memperbaiki salah satu dari alat elektroniknya yang mengalami kerusakan. Dan bukan hanya itu saja bila kita dalam memperbaiki alat tersebut berhasil, bisa membuahkan rezeki bagi kita. karena dengan pengalaman itu kita bisa membuka tempat service sendiri.

Berawal dari cerita Pak Totok yaitu guru pembimbing kami dalam kegiatan ekstra ini yang membuat saya termotivasi untuk ikut kedalamnya. Siapa tau saya nanti bisa mengikuti jejak beliau untuk menjadi orang yang berhasil. Beliau pernah bercerita di sela-sela mengajar kesenian, karena beliau juga merupakan guru kesenian yang ada di sekolah kami. Kalau alat-alat elektronik lah yang telah mengubah dunia ini, dunia yang dulunya buta akan teknologi menjadi dunia yang maju berkat teknologi. Karena tanpa teknologi kita bisa belajar dengan lebih mudah dan lebih cepat. Coba Anda bayangkan jika kita masih hidup sekitar 100 tahun yang lalu, dimana saat itu dunia masih buta, masih gelap karena belum ditemukannya lampu,sesaat setelah itu penemu asal amerika yang bernama Thomas Alpha Edison berhasil menemukan bola lampu, yang kemudian diikuti oleh penemu-penemu lainnya. Berula dari hal itulah kita bisa mempostingkan diri kita lewat tulisan-tulisan yang kita ketik ini lewat internet yang dihubungkan lewat komputer.

Itulah yang membuat saya ingin terus maju, ingin tau lebih banyak tentang dunia elektronik. Walaupun yang mengikuti kegiatan ini cuma sedikit keinginan saya untuk terus maju takkan terpatahkan oleh apapun. Dan harapan saya agar teman-teman mau mengikuti kegiatan ini, dan untuk teman-teman yang sudah mengikutu untuk tidak terputus di tengah jalan karena masih banyak hal yang menanti kita di massa depan. Okey?
posted by TIME IS NEVER BACK @ 12.21  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Name: TIME IS NEVER BACK
Home: Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
About Me: Waktu takkan pernah kembali,dan takkan ada orang yang mampu mengubahnya. Ingatlah selalu bahwa kita hidup hanya sementara.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© TIME IS NEVER BACK .Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures