TIME IS NEVER BACK

Blog ini dibuat berdasarkan perintah dari guru Teknologi dan informatika sekolahku, untuk tugas semester pertama. Masing-masing siswa diharuskan membuat minimal dua puluh posting, jika mau melihat nilai TIKnya nanti pada akhir semester satu. Jadi kami harus segera mungkin melengkapi posting kami agar bisa menyelesaikan tugas.

 
Anda Pengunjung ke :
Web Counter
Free Web Counters.
Tinggalkan Pesan Anda
.
Sekarang Pukul :
.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Pelantikan Bantara di Sawoo
Senin, 24 November 2008

Petualangan adalah salah satu tantangan dalam hidup ini, salah satunya adalah yang saya alami ini. Fhoto ini adalah fhoto pada saat saya bersama teman-teman saya melakukan survival dari pasar Sawoo sampai Desa Sriti yang ada di ujung timur Kecamatan Sawoo, dan menempuh waktu sekitar 4 jam perjalanan kaki.

Kami mulai berangkat pukul 14.00 WIB, start dimulai dari hutan pinus yang ada di timur pasar Sawoo. Di perjalanan banyak sekali hal-hal yang kami jumpai di antaranya pemandangan yang indah karena masih asrinya daerah di sana, ditambah dengan track jalan yang naik turun menambah serunya tantangan yang kami alami. Di tengah-tengah perjalan kami istirahat sejenak untuk melakukan ibadah sholat asyar di salah satu mushola yang kami lewati, tak kami samgka air di sana dingin sekali membuat sebagian bulu kuduk kami merinding. Setelah selesai kami kembali melanjutkan perjalanan. Dan akhirnya setelah selesai adzan maghrib kamim pun tiba di sana. Karena capeknya bukan main sehabis menempuh perjalanan yang jauh, istirahat pun langsung kami lakukan setiba di sana. setelah selesai melakukan aktivitas demi aktivitas, pada pukul 20.00 WIB kami dari andika kelas X diuji kemampuannya tentang pramuka. Peserta hanya dari kelas X di karenakan target yang akan dijadikan sebagai Penegak Bantara adalah andika-andika yang berasal dari kelas X. Setelah selesai diuji, acara dilanjutkan dengan musyawarah tentang program kami kami kedepannya apa?

Dan syukur alhamdulillah semua acara selesai pada hari yang pertama. Hal yang kami tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Tepaty pukul 02.00 WIB kami mpun dibangunkan untuk acara renungan malam. Di san kami digembleng, dididik mental kami agar bisa menjadi orang yang kelak bisa menjadi pemimpin dan bisa dipimpin. Kami disuruh untuk mencari badge bantara sebagai tanda lulus nantinya kelak jika dapat setelah mencari dan mencari hanya 2 anak yang mampu mendapatkannya yaitu saya dan teman saya yang bernama Fitri. Karena waktunya sudah usai kami pun kembali untuk melakukan aktivitas selanjutnya yaitu ishoma. Dan selesailah waktu istirahat kami.

Perjalanan pun kembali dilanjutkan menuju ke SMP N 3 Sriti, tempat kami akan dilantik menjadi Penegak Bantara. Dengan menempuh perjalanan jauh lagi karena kami harus memutari gunung untuk sampai di sana Akhirnya kami tiba di tempat tersebut. Setelah istirahat sejenak tepatnya pukul 11.00 Kami pun dilantik, tanpa menghiraukan teriknya panas matahari kami menjalani pelantikan dengan penuh semangat yang membara dan kami dilantik oleh bindep kami yaitu Bpk. Sugeng. Dan akhirnya pelantikan pun usai, kami pun secara resmi telah menjadi Penegak Bantara.

Dengan rasa yang sangat senang kamim pun pulang dengan membawa hasil yang cukup memuaskan. Karena kelak pelajaran hari ini akan kami gunakan untuk mendidik andika kami yang nanti akan menggantikan kita di massa depan.
posted by TIME IS NEVER BACK @ 15.18  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Name: TIME IS NEVER BACK
Home: Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
About Me: Waktu takkan pernah kembali,dan takkan ada orang yang mampu mengubahnya. Ingatlah selalu bahwa kita hidup hanya sementara.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© TIME IS NEVER BACK .Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures