TIME IS NEVER BACK

Blog ini dibuat berdasarkan perintah dari guru Teknologi dan informatika sekolahku, untuk tugas semester pertama. Masing-masing siswa diharuskan membuat minimal dua puluh posting, jika mau melihat nilai TIKnya nanti pada akhir semester satu. Jadi kami harus segera mungkin melengkapi posting kami agar bisa menyelesaikan tugas.

 
Anda Pengunjung ke :
Web Counter
Free Web Counters.
Tinggalkan Pesan Anda
.
Sekarang Pukul :
.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Pelantikan Dikcaprasa di Ngebel
Selasa, 11 November 2008

Wah...ni kakak-kakak pada fose nih, walaupun pada galak-galak rupanya masih bisa foto sambil bercanda juga ya? Ni foto kakak-kakak senior aq yang ada di Saka Bhayangkara. Waktu aq ma tmen-temen aq lagi pelantikan Dikcabrasa di Wagir kidul, Pulung sampe' Ngebel. Walaupun kemarin cuacanya nggak mendukung coz lagi ujan maklum lah wktu pelantikan diadakan pada bulan Januari pada saat ujan turun dengan deres-deresnya. Tapi syukur alhamdulillah acaranya berjalan sukses, mulai pemberangkatan dari POLRES PONOROGO sampe' POLRES lagi.

Tapi yang paling berkesan buat aq adalah pada saat renungan malamnya. Jam 2 malem kita semua di bangunin tuk nyari fasilitas yang akan di gunakan nanti setelah kita selesai pelantikan. Di sampimg gemericik ujan yang turun ditambah dengan dinginya malam menambah serunya acara renungan. Aq pun juga sempat deg-degan cz dah nyari-nyari fasilitas ndak dapat-dapat n yang ndak bisa nyari fasilitas balan dihukum deach.. Dan akhirnya aq bisa tenang setelah dapat fasilitas yang berupa badge segitiga dan kaos prasbara setalah berlari kasana-kemari, loncat sana loncat sini tuk dapetinnya. Setelah selesai renungan, acara pun terus berjalan sesuai jadwal, pada pagi harinya kami pun berangkat dari buper yang bermukim sementara di Wagir Kidul menuju Ngebel. Sesampai di sana kami pun istirahat sejenak untuk melepas lelah dan setelah itu kami pun dilantik di sana. Walaupun panas dan stamina fisik yang mulai terkuras karena acara pelantikan dilaksanakan pukul 12 siang,pasti anda bisa membayangkan rasanya seperti apa? Kami masih tetp semangat untuk mengikutunya. Pada saat pelantikan kami tersebut hal yang tidak bisa kami lupakan adalah wafatnya presiden kedua Republik Indonesia yaitu Presiden Soeharto, karena beliau wafat saat kami dilantik..

Dengan perasaan senang bercampur ngantuk karena padatnya aktivitas,truk yang kami tunggu untuk mengantarkan kami pulang ke POLRES pun datang juga. Dan akhirnya 2 hari yang melelahkan pun telah usai, kami pun pulang dengan membawa keberhasilan. Keberhasilan dalam pendidikan mental yang kelak akan kami gunakan untuk bekal di massa depan. Walaupun di hati pada kesel semua cz ulah kakak-kakak.Tapi tidak masalah bagi kami, walaupun kakak-kakak pada galak-galak tapi akan ku kenang selamanya, karena yang telah membuat aq menjadi seperti ini juga karena jasa-jasa kakak. Salut terus buat kakak-kakak,dan janganlah hari ini dijadikan sebagai hari akhir untuk kita berjuang, jadikanlah hari ini awal dari perjuangan, okey kakak-kakak? Tuh lihat Kak Ahmadi gayane we....h jan mak nyu...z kata Pak Bondan.
posted by TIME IS NEVER BACK @ 20.45  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Name: TIME IS NEVER BACK
Home: Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
About Me: Waktu takkan pernah kembali,dan takkan ada orang yang mampu mengubahnya. Ingatlah selalu bahwa kita hidup hanya sementara.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© TIME IS NEVER BACK .Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures