TIME IS NEVER BACK

Blog ini dibuat berdasarkan perintah dari guru Teknologi dan informatika sekolahku, untuk tugas semester pertama. Masing-masing siswa diharuskan membuat minimal dua puluh posting, jika mau melihat nilai TIKnya nanti pada akhir semester satu. Jadi kami harus segera mungkin melengkapi posting kami agar bisa menyelesaikan tugas.

 
Anda Pengunjung ke :
Web Counter
Free Web Counters.
Tinggalkan Pesan Anda
.
Sekarang Pukul :
.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Gapura Penerimaan Tamu Ambalan
Selasa, 25 November 2008

Sejalan dengan persiapan kami yang makin matang untuk mempersiapkan perkemahan saya dan kawan-kawan pun berusaha dengan semaksimal mungkin untuk
dapat mengadakan acara dengan sesukses mungkin.

Pada hari Rabu,5 November 2008 kami mulai mendatangkan bambu dari desa Tempuran,yang kata orang-orang bambu di sana bagus kwalitasnya. Setiba di sekolah kami belum bisa langsung membuatnya cuma bisa kami biarkan begitu saja karena masih sibuk mengurus para andika yang ingin mempersiapkan diri.

Keesokan harinya kami pun memulai pembuatannya. Sayangnya kami belum bisa membuat dan mendesaign. Di bantu oleh kakak-kakak alumni kami mulai menggarapnya,walaupun kita mulai membuat jam 8 malam tapi kami tetap semangat. Dengan penuh kesabaran dan keuletan kami sedikit demi sedikit pun dapat menyelesaikan pembuatan. Dan sayangnya lagi kiarena kurang ketelitian waktu pendirian kami pun terpaksa harus menurunkannya lagi karena kurang kuatnya tali dan kurang simjetrisnya bentuk yang akan didirikan.

Tapi kami pun tdak langsung putus asa,kesalahan yang kami lakukan kami jadikan sebagai cermin untuk tidak mengulangi kesalahan lagi. Berkat dukungan dari semua temem-temen syukur alhahdulillah gapurs dapat terselesaikan.

Dan jadilaaaaaaaaaa.......h gapura yang seperti di samping ini.......theeeeeeeeeeeeet........therrrreeeetttt!!!!!
posted by TIME IS NEVER BACK @ 12.09  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Name: TIME IS NEVER BACK
Home: Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
About Me: Waktu takkan pernah kembali,dan takkan ada orang yang mampu mengubahnya. Ingatlah selalu bahwa kita hidup hanya sementara.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© TIME IS NEVER BACK .Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures