TIME IS NEVER BACK

Blog ini dibuat berdasarkan perintah dari guru Teknologi dan informatika sekolahku, untuk tugas semester pertama. Masing-masing siswa diharuskan membuat minimal dua puluh posting, jika mau melihat nilai TIKnya nanti pada akhir semester satu. Jadi kami harus segera mungkin melengkapi posting kami agar bisa menyelesaikan tugas.

 
Anda Pengunjung ke :
Web Counter
Free Web Counters.
Tinggalkan Pesan Anda
.
Sekarang Pukul :
.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Orientasi Siswa Gerakan Pramuka
Sabtu, 29 November 2008

OSGP adalah kepanjangan dari Orientasi Siswa Gerakan Pramuka yang di adakan guna mengenalkan seluk-beluk pramuka yang ada di SMA N 1 Sambit. OSGP ini mirip seperti MOS akan tetapi sistem dalam acara ini tidak berbeda dengan MOS. OSGP ini diadakan dengan tujuan untuk melepas penak yang ada pada andika dari kelas X yang baru saja masuk SMA dan juga mengenalkan seperti apakah pramuka penegak itu. Karena mereka kemarin masih menyandang predikat pramuka penggalang.

Kegiatan ini dilaksanakan seharian penuh mulai minggu pagi sampai sore. Dan acara-acara yang telah disusun antara lain adalah upacara pembukaan yang dibuka olaeh bapak bindep kami yaitu Bpk. Surono, yang kemudian dilanjutkan dengan happy adventure guna mengetahui seberapa jauh kemampuan mereka dalam dunia pramuka, lalu di lanjutkan dengan IsHoma yang menunya suddah ditetapkan. Dan paada saat mereka menikmati santap siang mereka sepertinya terlihat sangat senang karena dapat bercengkeramah dengan teman-teman baru mereka. Lalu acara yang ditunggu-tunggu yaitu out bond datang juga banyak sekali acara yng telah kami siapkan untuk acara itu antara lain The Ring, Susun Korek, Berjalan di Atas Tongkat, dan masih banyak yang lainnya. Karena saking senagnya tak tterasa waktu telah menunjukkan pukul 15.00 WIB dan waktunya untuk kami menyelesaikan acara tersebut. Dan penutupnya di tutup oleh bapak bindep yang satunya yaitu Bpk. Sugeng.

Dengan selesainya acara OSGP tersebut dan acara yang akan datang masih menunggu yaitu perkemahan yang biasa disebut Penerimaan Tamu Ambalan yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya. Dan ini merupakan oleh-oleh dari kegiatan kami waktu itu, ciiiii......sss!!!
posted by TIME IS NEVER BACK @ 10.16  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Name: TIME IS NEVER BACK
Home: Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
About Me: Waktu takkan pernah kembali,dan takkan ada orang yang mampu mengubahnya. Ingatlah selalu bahwa kita hidup hanya sementara.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© TIME IS NEVER BACK .Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures