TIME IS NEVER BACK

Blog ini dibuat berdasarkan perintah dari guru Teknologi dan informatika sekolahku, untuk tugas semester pertama. Masing-masing siswa diharuskan membuat minimal dua puluh posting, jika mau melihat nilai TIKnya nanti pada akhir semester satu. Jadi kami harus segera mungkin melengkapi posting kami agar bisa menyelesaikan tugas.

 
Anda Pengunjung ke :
Web Counter
Free Web Counters.
Tinggalkan Pesan Anda
.
Sekarang Pukul :
.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Maem bareng niiii.......h!!!
Selasa, 11 November 2008

Nah ni merupakan contoh keluarga yang baik, ya kan? Makan bareng aza di foto, maklumlah semangat persatuan dan kesatuan masih melekat dengan eratnya di keluargaku yang ini, kekuarga besar Dewan Ambalan SMA 1 Sambit. Yang paling kiri tu namanya Kak Wulan, dia tu sekarang duduk di klas XII A3 n ntar lagi mau lulus deah. Sampingnya tuh Kak Ali, dia tu sekarang duduk di klas XI A1, dia tu yang so sibux lhoh cz tugasnya yng jadi sekretaris. Nah,yang tengah tu aq, Si Item dari XI A3, ya secara badan aq kecil jadi gak begitu kliatan deach. Samping kanan aq tu yang makan sambil meringiz kyak Tasmania Devil tu Kak Aang namanya. Sekarang dia duduk di XI A2, posturnya yang tinggi besar bikin kameranya ndak muat masukin gambarnya sampek-sampek nyundul atap nich. And then yang terakhir tu Kak Yeni, yang makan sampe' belum ditelen ikut photo. Sekarang dia duduk sekelas ma Kak Wulan,merekatu bisa di ibaratkan angin dengan uidara kemana pun mereka perki pasti dua-duanya ada. Walaupun paling gede di antara semuanya tapi Kak Yeni kok yang selalu mengarahkan kita2 dari kelas XI klu da problem. N taun g' ni aq ma tmen2 seperjuangan aq ada dimana? Ni aq ma temen-temen lagi nyuci tenda di bendungan tambak watu lho....h. karena kebetulan da penjual jamu keliling yang lewat n semuanya lagi kehausan kita stop deach, kita beli rame-rame n makan bareng.

Tu salah satu oleh-oleh dari kegiatan kami di Tambak Watu tuk temen-temen yang pengen tau kegiatan kami yang minta izin pada saat jam pelajaran sekolah sedang berlangsung kemarin pada hari Senin,10 november 2008.
posted by TIME IS NEVER BACK @ 20.35  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Tentang Saya

Name: TIME IS NEVER BACK
Home: Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia
About Me: Waktu takkan pernah kembali,dan takkan ada orang yang mampu mengubahnya. Ingatlah selalu bahwa kita hidup hanya sementara.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© TIME IS NEVER BACK .Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures